10 + Aplikasi Antivirus Android Terbaik Buat Smartphone Kamu



CaraKilat ~ BALITHEREE Virus ya aduuhh kalu sudah kena virus yahh harus di hilangin kalua tidak bisa berbahaya bagi prangkat kamu, Virus  merupakan ancaman terbesar bagi para pengguna komputer dan smartphone. Seiring berkembangnya teknologi mobile, saat ini terdapat juga virus-virus baru yang bertebaran melalui internet maupun melalui file ketika kita melakukan transfer file dari komputer atau smartphone yang mengandung virus dan menyerang perangkat Android. Tenang, kali ini kami punya solusinya agar smartphone kamu tidak terinveksi virus berbahaya.

Berikut 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Buat Smartphone Kamu.

Banyak produsen antivirus terkenal yang juga membuat produknya dalam versi mobile untuk platform Android. Nah, kali ini saya sudah kumpulkan 10 antivirus Android terbaik yang sudah terbukti keampuhannya dalam menghadapi virus dan malware. Berikut daftarnya:

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android


1. Avast



Antivirus yang sudah lebih dahulu terkenal dan populer untuk perangkat komputer ini menawarkan perlindungan terhadap phising, spyware, malware, virus, bahkan juga dari kehilangan atau pencurian smartphone dan bisa kamu gunakan di android kamu dan kamu bisa mendownloadnya di Google Play.


2. Kaspersky



Anivirus ini memiiki banyak fungsi selain menawarkan perlindungan dari virus dan malware, Kaspersky juga menawarkan perlindungan dari pencurian juga. Selain itu juga bisa dijalankan sesuai perintah saja, sehingga tidak selalu otomatis berjalan tanpa kamu ketahui dan menghabiskan baterai kamu laangsung saja di download ya di Google Play.

3. AVG



Nah ini antivirus yang sudah tidak asing lagi para pengguna komputer dan  pasti sudah tahu kan kehebatan antivirus AVG, Saat ini, antivirus populer ini juga hadir dalam versi mobile. Lindungi smartphone Android kamu dari berbagai ancaman virus, malware, dengan antivirus yang sudah di-download lebih dari 100 juta kali ini Download sekrang dan buktikan kehebatannya ehehheheh.

4. BitDefender



Antivirus yang  bernama BitDefender sudah mendapatkan penghargaan Five Star Awards, Jadi kamu tidak perlu lagi meragukan kemampuan antivirus Android ini. Selain itu, ukurannya juga sangat kecil dan ringan dijalankan. Sehingga bisa melindungi smartphone kamu tanpa harus bikin berat RAM dan boros baterai ayaoo jadi bingunkan pilih yaang mana sebelumnya baca lagi yuukk...

5. TrustGo



Nah untuk yang satu ini namanya TrustGo Antivirus & Mobile Security fungsinya melindungi kamu dari malware dan virus bahkan yang paling berbahaya sekalipun, ditambah dengan perlindungan melawan aplikasi yang dapat mencuri privasimu, data dan identitas. Sebagai tambahan, antivirus ini menawarkan fitur "Find My Phone" termasuk lokasi, kunci, alarm, dan kamera tersembunyi.

6. McAfee



Untuk yang satu ini tidak perlu lagi di ragukan  dengan keamanan yang ditawarkan oleh McAfee. Tengan fitur antivirus dan keamanan yang didukung oleh Intel Security Group, membuat antivirus ini wajib di-install di smartphone Android kamu yuukk di insatl hehhee.

7. Avira



Nah kalau yang satu ini tidk perlu di sebutin namanya di lihat dari gambarnya saj sudah di tau, Antivirus berlogo payung ini cukup terkenal di kalangan para pengguna komputer. Dalam versi mobile-nya, Avira menawarkan perlindungan lebih dengan fitur antivirus, antimalware, dan perlindungan kontak menjadikan aplikasi ini patut dicoba untuk melindungi smartphone kamu.

8. Lookout



Lookout Security & Antivirus merupakan aplikasi gabungan dari AntiVirus, AntiTheft, dan juga Phone Tracker untuk sistem operasi Android. Sehingga aplikasi ini dapat membasmi virus dan malware, serta menghindari pencurian dan kehilangan handphone dengan fitur AntiTheft dan Phone Tracker yang dimilikinya.

9. CM Security



Cheetah Mobile memang sangat peduli dengan keamanan dan kinerja smartphone Android kamu. Selain mampu menghadapi virus dan malware, CM Security juga mampu membersihkan berbagai file sampah serta meningkatkan performa smartphone kamu hingga 2X lebih ngebut kayak roket gan hehehe...

10. 360 Mobile Security



Nah untuk yang terakhir mungkin kamu sudah pernah melihat iklan antivirus mobile keren ini di televisi. 360 Mobile Security didesain untuk melindungi Android kamu dari serangan virus, malware, system, maupun resiko yang mengancam privasi kamu. tidak heran kalau sekarang penggunanya sudah mencapai 338 juta orang wihh banyak ya heheh ayo buruan di lindungi smartphone kamu sebelum di kuasai virus hehehe.

Nah Itulah 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Buat Smartphone Kamu. Tapi masih banyak pilihan antivirus untuk smrtphone kamu,, tapi jika kamu menggunakan salah satu dari antivirus di atas itu sudah cukup kok untuk smartphone kamu dan tidak terlalu memberakn kinerja smartphone kamu,, nah untuk menentukan pilahan kamu terserah dari kamunya mau menggunakan yang mana

Ok cukup sekian Tips dari saya, semoga artikel ini bermanfaat ya,, sampai ketemu lagi





0 Response to "10 + Aplikasi Antivirus Android Terbaik Buat Smartphone Kamu"

Post a Comment