CARA AGAR INSTAGRAM BANYAK FOLLOWER DAN LIKE TERBARU


Salam CK (Cara Kilat) yahh ketemu lagi dengan saya,, kali ini saya akan mebahas bagaimana cara agar IG (instagram) kamu banya follower dan like nya heheh,, yah ungkin  banyak blog blog yang memposting cara seperti ini. Tapi artikel ini asli dari saya sendiri heheh,,,


kali ini saya akan memberi tahu kamu bagaimana cara untuk membuat IG kmu banyak follower dan like nya, yah mungkin dari kamu ketika memposting sesuatu vidio atau foto kamu di IG cuma sedikt yang like hheheh , mklum yaH  IG baru atw cma sedikit Followernya,, jangan sedih saya punya trik jitu agar banyak yang follow dan like foto atau vidieo kamu.


yahhh terlalu banyak basa basi jadinya heheh terbawa suasan pribadi jadi nya heheh..., aplikasi ini sudah saya gunakan selama 1 bulan dan hasilnya cukup memuaskan yahh...dan ada teman saya yang kaget ketika saya memposting suatu foto yang bisanya cuma yahh minimal 20 an orang yahh yang like hehheheh (maklum orang gak keren ) tapi semenjak saya menggunakan aplikasi ini gak cma 20 orang yang like tapi ratusan heheheh

OK langsung saja kita masuk ke intinya, pertama kamu harus mendownload aplikasi

catatan: aplikasi ini hanya khusus untuk iPhone yahh,, saya belum mencoba untuk menggunakannya di android tapi kamu bisa mencari aplikasi seperti ini di Google Play banyak sih pilihannya tapi saya masih bingung menggunakannya kalau di android

CARA AGAR INSTAGRAM BANYAK FOLLOWER  DAN LIKE


  • Kamu download dan insal aplikasi Get follower and likes on 1000followers - for instagram kamu bisa download di APP Store  atau lewat iTunes 

Kunjungi Juga BALITHEREE

aplikasinya seperti ini



  • Jika sudah di download buka aplikasinya  lalu Lakukan Signin/Login terlebih dahulu di Aplikasi ini  dengan ID Instagram yang anda gunakan.
  • jika sudah login di sana terdapat menu Earn Coins, di pojok kanan terdapat anak panah ke bawah klik dan muncul pilihan  Only Like , Only Follower dan Like dan Follower, nah itu terserah kamu mau pilih yang mana untuk mendapatkan Earn Coin
  • Kamu dapat melihat Earn Coin yang udah kamu kumpulkan dari ngelike atau follow orang di pojok kanan atas 
  • Nah jika Earn Coin kamu udah banyak terkumpul, kamu bisa bisa menggunakannya untuk ngelike foto/video kamu atau untuk memfollow Ig kamu.
  • Selanjutnya kamu pilih menu Get Likes untuk menglike foto/video kamu atau Get Follower untuk memperbanyak Follower kamu
  • Kalau sudah sampai di tahap ini kamu pasti sudah berhasil hehehhe.. nah sistem dari aplikasi ini adalah kamu harus menglike atau memfollow orang untuk mengumpulkan Earn Coins dan selanjutnya kamu menggunakan Earn Coin untuk menambah like di foto/video kamu atau menambah follower kamu alias saling like atau saling follow heheh..

OK sekian tutorial kali ini jika ada kata yang kurang berkenan mohon di maklumi dan jika ada yang di tanyakan silahkan coter coret di kolom komentar ok ,, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu, jangan lupa di share ke teman teman mu ya  Berbagi itu Indah Vrooohh..
sampai ketemu lagi... 


1 Response to "CARA AGAR INSTAGRAM BANYAK FOLLOWER DAN LIKE TERBARU"