Seberapa sering saya bisa mendapatkan Bonus Star?


Ketika Kamu sudah  menyelesaikan Bonus Bintang pertama kamu , dalam waktu 24 jam setelah bonus pertama kamu selesai. Bonus Bintang baru akan tersedia lagi .

Setelah itu , setiap kali Bonus bintang baru telah tersedia , sebuah penghitung waktu mundur 24 jam baru akan mulai berjalan segera di belakang layar . Timer ini menghitung mundur bahkan ketika kamu bekerja menyelesaikan Bonus Bintang Anda saat ini! Ketika timer ini mencapai " zero " adalah ketika Bonus bintang berikutnya akan tersedia .

Perlu diingat , meskipun, kamu hanya dapat memiliki satu Bonus bintang yang tersedia pada suatu waktu . Anda harus menyelesaikan Bonus bintang Anda saat  itu juga untuk mendapatkan bintang  yang berikutnya , bahkan jika waktu ini sudah " nol " di belakang layar . Dalam hal ini, Bonus Bintang berikutnya akan tersedia segera . Dua kali  berturut-turut !

Maaf terjemahannya kurang bagus heheh.. intinya kamu harus menyelesaikan bonus bintang pertama mu untuk mendapatkan bonus bintang selanjutnya berlaku selama 24 jam meskipun kamu brmain di blakang layar waktu tetap berjalan.


0 Response to "Seberapa sering saya bisa mendapatkan Bonus Star?"

Post a Comment