Handphone dengan Ponsel Kamera yang Bagus

CARAKILAT ~ Selamat pagi, siang, sore, dan malam heheheh ketemu lagi dengan saya untuk membahas Handphone dengan Ponsel Kamera yang Bagus,
Rekomendasi Ponsel Kamera � Anda sedang mencari ponsel kamera dengan hasil maksimal? Simak ulasan dari kami, beberapa ponsel yang bisa menjadi pilihan Anda. Kami akan membandingkan kelemahan dan kelebihan ponsel kamera, yaitu Sony Xperia Z, Nokia Lumnia 1010, HTC One dan Samsung Galaxy S5.

Sony Xperia Z


Sony Xperia Z saat ini dibanderol dengan harga Rp 5.400.000. Ponsel ini berkinerja meyakinkan, dengan prosesor Quadcore 1,5 GHz. Kameranya mantap, jernih detail tajam dan berwarna natural. Kelebihan lainnya adalah bahwa ponsel ini tahan air dan debu. (IP Certified 57). Perlu diketahui Kamera pada Sony Xperia Z memiliki 13.1 MP, autofokus, flash, video 1080p@30fps.

Nokia Lumnia 1010


Nokia Lumnia 1010 saat ini dibanderol seharga Rp 6.700.000. Nokia punya ponsel  terbaik di setiap generasinya, termasuk ponsel in. Apalagi ponsel ini dibekali fitur berkelas lainnya. Nokia Lumnia 1010 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Dual-core 1.5 GHz kamera 41 MP dan 1.2 MP autofokus dan LED Flash.

HTC One


Pada bulan ini HTC One masih dibanderol seharga Rp 7.300.000. Ponsel HTC One dilengkapi dengan prosesor QualComm Quad-core 1.7 GHz. Pada bagian kamera HTC One dilengkapi dengan kamera 4 MP. Punya sensor kamera terbaru Ultapixel HTC bersaing dengan ponsel berkamera yang resolusinya jauh lebih tinggi. Resolusinya memang 4 MP, tapi ukuran sensornya dua kali lebih besar.

Samsung Galaxy S5


Samsung Galaxy S5 saat ini dibanderol dengan harga Rp 8.499.000. Ponsel ini memiliki prosesor Exynos 5 Quad-core 1.9 Ghz dan quad-core 1.3 Ghz. Ponsel ini memiliki kamera 16 Mp dan 2 MP, autofokus, LED Flash. Penerus Galaxy S4 yang ditunggu ini memberikan kinerja maksimal plus multimedia dan kamera kelas utama.

Demikian ulasan mengenai Sony Xperia Z, Nokia Lumnia 1010, HTC One dan Samsung Galaxy S5, semoga ulasan tersebut bermanfaat bagi Anda, terutama bagi Anda yang sedang mencari ponsel kamera.

0 Response to "Handphone dengan Ponsel Kamera yang Bagus"

Post a Comment